curhat

Desember 17, 2010 as3

Subhanalloh…walhamdulillaaah….
apa yang sedang saya rasakan saat ini adalah rasa haru yang menggelora….saya mengingat begitu banyak kebaikan yang telah orang-orang berikan kepada saya. Sungguh tak’kan terlupa begitu saja, jika memang ternyata saya belum mampu membalas semua itu dengan materi yang tak mungkin terbalaskan…..saya hanya mampu mendo’akan….” Semoga Alloh SWT membalas kebaikan-kebaikan yang telah diberikan dengan balasan yang lebih baik dan banyak”….

Ya Alloh…..
Semoga Engkau mengasihi orang-orang yang telah mengasihi saya….
Semoga Engkau mencintai orang-orang yang telah mencintai saya karena-Mu ya Alloh….
Semoga Engkau menyayangi dan melindungi orang-orang yang telah menyayangi dan melindungi saya sebagai yatim….
Hanya Engkau yang mampu membalas semua ini…..

Amiin….

Entry Filed under: Curahan Hati

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to comments via RSS Feed

Music

 
